Wednesday 20 April 2011

Memulai Bisnis Tanpa Modal

Apakah anda :
  •  Capek kerja kantoran?
  •  Bosan kena macet?
  •  Bokek Tengah bulan?
  •  Gaji pas-pasan?
  •  Mau Bisnis ga ada Modal?

Maka perkenankanlah saya ucapkan selamat atas keinginan Anda untuk memulai bisnis sendiri. Sebab memang, salah satu jalan yang tepat untuk sukses finansial adalah dengan memiliki bisnis atau membangun aset Anda sendiri.

Kekurangan modal atau tidak ada modal memang seringkali menjadi kendala dalam memulai suatu bisnis. Lantas, bagaimanakah solusinya??

Perlu Anda ketahui sebelumnya, bahwa sebenarnya masalah modal itu bukanlah kendala utama seseorang untuk meraih sukses dalam berbisnis. Sebab masalah modal itu sebenarnya lebih mudah diatasi atau mungkin lebih tepatnya adalah disiasati.
Kendala utama lain yang lebih sering menghalangi orang untuk memulai bisnis adalah ketidaksiapan mental. Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum memulai bisnis, kita harus sudah mempersiapkan mental kita sebagai seorang pengusaha (Enterpreneur) dan terus mau belajar untuk menyongsong berbagai peluang Bisnis yang ada dihadapannya.

Kembali lagi dengan masalah modal, bagaimana jalan keluarnya??
Memang semua bisnis selalu membutuhkan modal, baik sedikit ataupun banyak. Namun, sebenarnyalah modal itu hanya masalah dari mana kita mendapatkan modal tersebut.

Modal bisnis / usaha tidak harus dari kantong kita sendiri. Ada banyak cara untuk mendapatkan modal, antara lain yaitu pinjam, kerjasama, penawaran saham kepemilikan, dan lain sebagainya.

Nah jika saya ditanya, di jaman seperti ini adakah bisnis yang hanya membutuhkan modal kecil? Maka jawabnya adalah : Banyak !!!

Salah satu bisnis dengan modal kecil antara lain bisnis internet. Silahkan kunjungi situs INI atau yang INI untuk lebih detailnya. Saya jamin, Anda akan tertarik...  ;)

Sedang untuk Bisnis Tanpa Modalnya Disini.

Bagaimana kawan??  Salam sukses selalu untuk Anda.